Senin, 14 Mei 2012

CARI DUIT LEWAT BLOG





ooiii ganz... ada kabar gembira buat para Blogger nih.. sekarang blog bisa buat cari dollar..... simak aja ganz.. 

indowebsia.com -- Beberapa waktu yang lalu Blog Blogger Buzz memperkenalkan iklan afiliasi google untuk Blogger.com dalam postingannya, yang memungkinkan untuk para blogger bisa menambahkan fitur lain yang dapat menghasilkan penghasilan tambahan melalui blog mereka, Ini adalah cara baru bagi anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari blog anda dan menghubungkan pembaca dengan hal-hal yang anda sukai, memberikan anda kontrol atas pengiklan dan produk yang anda promosikan.

Ketika anda berpikir dan berbagi kata-kata atau foto anda di Blogger, tanpa disadari anda sudah berbagi dan memberitahu sebuah informasi kepada dunia, terkadang sangat tertarik dengan merek atau produk tertentu, ada kabar gembira untuk anda agar dapat menghasilkan penghasilan tambahan dengan cara mempromosikan produk yang relevan dalam setiap postingan anda yang memungkinkan anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan untuk setiap pelanggan baru yang anda perkenalkan kepada merek-merek favorit anda.

Anda dapat mulai menampilkan iklan afiliasi google di setiap blog anda sekarang. caranya hanya login ke tab Penghasilan anda dari dashboard Blogger dan klik "Get Started". maka widget iklan afiliasi akan muncul di panel pengaturan posting anda dalam editor posting dan setelah itu anda juga bisa memilih banner iklan, teks atau gambar untuk ditampilkan di blog anda, dan andapun akan mendapatkan penghasilan setiap kali seseorang mengklik pada iklan afiliasi dan melakukan pembelian pada website pengiklan.

VIVAnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar